-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kepolisian Wilayah Hukum Polres Enrekang Berikan Bantuan ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    18/07/21, 17:53 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Wilayah Hukum Polres Enrekang, yaitu Personel Polsek Anggeraja yang terdiri dari anggota Bhabinkamtibmas menggunakan motor dinas dan didampingi oleh mobil Patroli Sabhara Polsek Anggeraja berkeliling membwa bantuan makanan dan suplemen.

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., melepas anggota Bhabinkamtibmas untuk berkeliling memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM Mikro, Minggu (18/07/21)

    Wilayah yang didatangi dengan menggunakan motor patroli di Wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Rencana kegiatan serupa akan dilaksanakan di Kecamatan lain di Kabupaten Enrekang untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan warga yang di karantina di PPKM Mikro, jelas Kapolsek

    Dimulai dari Polres Enrekang dilepas oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya S.IK., S.H., M.H., beserta PJU Polres Enrekang.

    Anggota Polri kemudian mendatangi warga dikediamannya dan tempat PPKM Mikro yang ada di Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja.

    "Tentunya harapan kita pendemi ini segera berlalu dan saya minta masyarakat tetap menjaga prokes agar penyebaran dan penularan Covid-19 bisa ditekan,".  Ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +