-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Kapolsek Alla Bersama Personel Sampaikan Himbauan Prokes di Pasar

    Admin 3
    27/07/21, 11:59 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya untuk menyapaikan himbauan terkait protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Alla terus dilakukan oleh personil Polsek Alla.

    Seperti terlihat saat personel Polsek Alla dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin masyarakat terkait protokol kesehatan di pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Selasa (27/07/21).

    Saat melaksanakan operasi yustisi tersebut, personil Polsek Alla menyampaikan himbauan kamtibmas terkait protokol kesehatan yang harus di taati oleh semua elemen masyarakat termasuk penjual dan pembeli di pasar Sudu,

    “Tolong kepada bapak dan ibu yang berada dipasar agar mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yakni dengan menerapkan 5M pada kehidupan sehari hari guna mencegah penyebaran maupun penularan covid khususnya diwilayah Kecamatan Alla” kata kapolsek. 

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing menjelaskan bahwa kegiatan operasi yustisi dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari oleh personel Polsek Alla.

    “Hal ini merupakan salah satu upaya kami membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran covid secara maksimal” tutup Kapolsek Alla.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +