-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Admin
    22/07/21, 16:15 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif serta terputusnya mata rantai penyebaran virus corona, jajaran Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan patroli dialogis di kelurahan Tanete, kecamatan Anggeraja, kabupaten Enrekang, Kamis (22/07/21).

    Ps. Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Aiptu Syawaluddin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjalin kebersamaan dan bekerja sama dengan Polsek Anggeraja, serta menginggatkan warga agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi.

    Dalam giat itu, petugas Kepolisian berkesempatan melaksanakan dialogis dengan dengan warga guna mengetahui dan menyerap informasi kamtibmas seputaran wilayah, sembari menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

    “Dijelaskan ke warga, situasi saat ini relatif aman dan tak ada kegiatan yang menonjol, namun demikian kami selaku petugas keamanan tetap meminta warga untuk bersama sama aktif menjaga keamanan, bila mana ada hal yang menonjol atau mencurigakan agar segara melaporkannya ke polsek Anggeraja Polres Enrekang ,” kata Aiptu Syawaluddin

    Selain itu, juga mengajak warga untuk waspada, dan selalu mentaati protokol kesehatan terkait penyebaran covid-19 dengan memperhatikan 5 M guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di kecamatan Anggeraja. Ungkapnya.

    Di lain tempat, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan personil Polsek Anggeraja merupakan salah satu upaya menjaga kamtibmas dan pergerakan kepolisian melalui patroli dengan harapan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga yang beraktivitas.

    “Melalui patroli dialogis ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat sehingga bisa meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona yang saat ini masih ada di Indonesia ,” kata Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +