-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

17 Agustus 2021

Kapolsek

Hukrim

Tingkatkan Pendisiplinan Prokes, Polsek Alla Pantau Kampung Tangguh

Cyber Media
22/07/21, 15:55 WIB Last Updated 2021-07-22T10:19:44Z
Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas desa Patongloan tingkatkan giat kunjung warga di kampung tangguh yang berada di desa binaannya dusun desa Patongloan kecamatan Baroko kabupaten Enrekang.

Kepolisian Sektor Alla dalam memaksimalkan peran Kampung tangguh yang berada di lingkup terkecil masyarakat, dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 dengan meningkatkan giat kunjung warga, Kamis (22/07/2021).

Pada giat tersebut, rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Briptu Hafrianto dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan mengunakan sabun. kata Briptu Hafrianto. 

Di lain tempat, Kapolsek Polsek Alla, IPTU Sainal Masing menuturkan bahwa Babinkamtibmas Polsek Alla berperan dalam memaksimalkan kampung tangguh di Desa binaanya yang berbasis pemecahan masalah secara mandiri dan bergotong royong dalam mengurangi, mencegah penularan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin warga secara mandiri dalam menerapkan protokol kesehatan. Pungkas Kapolsek Alla.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+