-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Patroli Siang Hari, Kapolsek Alla Pantau Tempat Permandian di Desa Matua

Cyber Media
03/07/21, 14:29 WIB Last Updated 2021-07-03T14:55:09Z
Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Alla, Polres Enrekang yang melaksanakan tugas, melakukan kegiatan patroli di tempat keramaian termasuk wisata. 

Untuk wilayah Hukum Polsek Alla ada beberapa tempat wisata menjadi wisata unggulan, salah satunya wisata pemandian Matua Park yang akhir akhir ini menjadi tempat favorit warga masyarakat kecamatan Alla maupun warga kecamatan lain yang sedang menghabiskan waktu liburan Sabtu dan Minggu bersama keluarga.

Wisata pemandian yang memiliki kolam diperuntukkan untuk anak-anak tersebut, biasanya dibanjiri oleh pengunjung setiap hari libur Sabtu dan Minggu tiba, tidak terkecuali pada Rabu, karena selain menyiapkan fasilitas kolam renang, wisata Matua Park juga menyiapkan kolam untuk para orang dewasa serta bagi para pengunjung cukup dengan membayar tiket masuk Rp 10.000 untuk orang dewasa dan Rp. 5000 Untuk anak-anak.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19, Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing mengarahkan anggota patroli Polsek Alla untuk melaksanakan giat patroli ke lokasi Wisata Matua Park sekaligus untuk memantau penerapan protokol kesehatan bagi para pengunjung.

“Memang area wisata pemandian Matua Park setiap memasuki hari libur selalu padat dengan pengunjung terutama ibu dan anak-anak, sehingga anggota Polsek Alla saya wajibkan untuk melaksanakan patroli dialogis ke lokasi tersebut sekalian memberikan pesan Kamtibmas terhadap para pengunjung.”  kata Kapolsek, Sabtu (03/07/21).

“Karena dengan hadirnya anggota patroli Polsek Alla di lokasi wisata yang memiliki kolam kolam pemandian itu, akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung.” lmbuhnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+