-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Lingkungan, Anggota Polsek Alla Kerja Bakti Bersama Warga Potong Rumput

    Alam - Admin 2
    21/07/21, 15:38 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla Desa Pana Briptu Muh. Yusuf melaksanakan kerja bakti Bersama warga memotong rumput yang sudah subur dan Panjang di Lapangan Sepak Bola Belajen Desa Pana Kecamatan Alla.

    Bhabinkamtibmas bersama kepala Dusun dan warga sekitar di Desa Pana membersihkan dan memotong rumput yang lebat di Tengah Lapangan dan pinggir lapangan samping kantor Desa Pana. Rabu (21/07/21).

    Dalam kerja Bakti ini Personil bahu membahu membersihkan rumput dan memotong rumput yang sudah lebat agar kelihatan rapi dan bersih dengan menggunakan mesin pembabat.

    Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong, juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dan aparat pemerintah.

    “Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar”, ungkap bhabin.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +