-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Polisi Berbagi, Polres Enrekang Qurbankan 76 Hewan di Hari Idul Adha 1442 H

Cyber Media
20/07/21, 18:38 WIB Last Updated 2021-07-20T12:26:31Z
Wargata.com, Sulsel - Keluarga besar Polres Enrekang menyembelih dan membagikan daging qurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah.

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan pelaksanaan Qurban adalah sebagai rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan dan  sebagai contoh pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS melaksanakan perintah Allah SWT.

"Alhamdulillah, jajaran Polres Enrekang bisa berkurban 76 ekor yang tersebar di seluruh titik-titik kecamatan hingga desa pada peringatan Idul Adha Tahun ini, dan Khususnya untuk yang disembelih di Polres Enrekang sebanyak 4 ekor Sapi" Kata Kapolres Enrekang

Kapolres Enrekang mengharapkan daging hewan qurban yang di bagikan nantinya akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, panti asuhan dan masyarakat yang berhak.

“Harapannya, pembagian daging kurban tepat sasaran untuk meringankan beban warga yang membutuhkan dan terdampak dengan dilaksanakannya PPKM ,” harap Kapolres.

Andi Sinjaya juga memastikaan kegiataan tersebut, tetap dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti peneraapan jaga jarak fisik, Sterilisasi tempat dan peralatan dan mewajibkan pemakaian masker sehingga mencegah terjadinya transmisi penularan covid 19.

selain itu, pembagian daging qurban itu juga dilakukan secara door to door atau langsung ke rumah warga yang paling terdampak dari penyakit corona tersebut. Ungkapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+