-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Lakukan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1442 H di Lapangan Sepak Bola Belajen

    Alam - Admin 2
    20/07/21, 18:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Sektor Alla dibantu oleh Personel TNI dan instansi terkait lainnya mengamankan jalannya pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha 1442 H di Lapangan Sepak Bola Belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

    Pelaksanaan Sholat Idul Adha 2021 di wilayah Belajen berlangsung aman dan khidmat, serta mendapatkan pengamanan dari personel Polsek Alla, Selasa (20/07/21).

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing mengatakan bahwa semua personilnya terlibat dalam pengamanan Sholat Idul Adha ini.

    “Kepolisian Sektor Alla dibantu oleh personel TNI dan beberapa panitia lainnya pada pagi hari ini melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Idul Adha 1442 H, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Selain itu, personel yang tidak terlibat dalam sprin tetap melaksanakan apel dan patroli untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di Hari Raya Idul Adha ini,” katanya.

    Kapolsek juga menambahkan, di wilayah Kecamatan lainnya hingga ke pelosok Desa juga dilaksanakan pengamanan oleh personelnya untuk menjaga perayaan Idul Adha agar berlangsung dengan aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.

    “Seluruh personel Polsek jajaran juga melakukan pengamanan Sholat Idul Adha dan juga nantinya akan dilanjutkan pemotongan serta pembagian daging qurban, agar tetap berjalan dengan aman dan tertib, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Alla.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +