-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Sambang ke Warga Binaan, Anggota Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Admin
    23/07/21, 15:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bripka Agus Priyanto melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat kelurahan Kalosi kecamatan Alla kabupaten Enrekang sembari menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan,

    Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat, Jumat (23/07/2021).

    Selain melaksanan kegiatan sambang, juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, dan himbauan untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan dengan cara 5M (Memakai masker, Mencuci mangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilisasi serta interaksi). Kata Agus Priyanto. 

    Lebih lanjut, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya. Ujarnya.

    Sementara Kapolsek Alla, Sainal Masing menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polsek Alla dalam menjaga keamanan masyarakat, dan diharapkan selalu aktif menyambangi warga binaan sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik dan bisa saling bertukar informasi tentang situasi Kamtibmas sekaligus mempermudah pelaksanaan program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

    “Bhabinkamtibmas Polsek Alla saat ini, selalu rutin menyambangi warga binaan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona di daerah binaan,” kata IPTU Sainal Masing.

    (TW/HS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +