-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Sambut Hari Jadi ke-73, Polwan Polres Pangkep Berbagi Sembako

Cyber Media
07/07/21, 23:47 WIB Last Updated 2021-07-07T18:44:14Z
Wargata.com, Sulsel - Peduli warga yang terdampak Covid-19, Polres Pangkep menyalurkan bantuan paket sembako di Kecamatan Minasatene, Rabu (07/07/21). 

Hal itu juga dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-73, dimana Polwan Polres Pangkep membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19. 

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-73 tahun 2021 dan HKGB ke 69 tahun 2021. Dalam kegiatan ini Polwan Polres Pangkep membagikan paket sembako dan masker sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung Covid-19. 

“Dalam kegiatan baksos ini, Polwan Polres Pangkep memberikan bantuan sosial kepada Guru Mengaji, Pengurus  Pengurus, Warga Yang lagi sakit, Petugas kebersihan, pemulung, juru parkir lepas, dan Tukang Bentor,”paparnya. 

Lebih lanjut dijelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19. 

"Dalam penyaluran bantuan ini tidak banyak yang dapat kami berikan, tapi kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19,” tambahnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+