-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Serbuan Vaksinasi Tahap II Enrekang Diperkirakan Akan Membludak, Kapolres: Perketat Prokes

    Admin
    23/07/21, 21:54 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang kembali melaksanakan vaksinasi massal ribuan dosis sehari yang dilaksanakan di Tribun Lapangan Abubakar Lambogo Batili Enrekang, Jumat (23/07/21).

    Sebelumnya pelaksanaan Tahap I di laksanakan pada hari sabtu 26/06/21 kemudian pada hari Sabtu 24/07/21 dilaksanakan tahap II yang serentak dilaksanakan di 13 titik mulai dari Polsek hingga ke Polsek jajaran di wilayah Kabupaten Enrekang.

    Kegiatan tersebut merupakan program Polri yang serentak dilaksanakan di 34 wilayah Polda.

    Hal ini dilakukan untuk mendukung program 1 juta vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemeritah. Dengan langkah ini, diambil untuk percepatan capaian program vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Enrekang.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., menjelaskan “Besok seluruh jajaran Kepolisian melaksanakan vaksin tahap II secara serentak, untuk di Kabupaten Enrekang kita menyiapkan 13 titik yang bekerja sama dengan dinkes dan dibantu unsur terkait lainnya”. 


    “Polres Enrekang kemarin melaksanakan vaksinasi melebihi target sebanyak 2.051 orang yang sebelumya targetnya hanya 1.000 orang” kata AKBP Andi Sijaya.

    Hal tersebut menandakan antusias masyarakat Enrekang mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar secara massal di Tribun Lapangan Abubakar Lambogo Batili. 

    AKBP Andi Sinjaya menambahkan di perkirakan serbuan vaksinasi tahap II akan membludak, maka dari itu protokol kesehatan di tahap II ini akan semakin di perketat.

    "Ia meminta kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan vaksinasi tahap II agar tetap memperhatikan protokol kesehatan" Tegasnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +