-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolres, AKBP Andi Sinjaya Cek Kesiapan Serbuan Vaksinasi Tahap II di Enrekang

    Admin
    23/07/21, 21:59 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., mengecek persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal yang akan dilaksanakan di Tribun Lapangan Abubakar Lambogo Batili Enrekang, Jumat (23/07/21).

    AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., mengatakan, pemberian vaksinasi secara massal besok pagi, guna menindaklanjuti intruksi Presiden RI yaang merupakan program vaksinasi massal 1 Vaksin satu hari.

    Program ini bertujuan untuk menekan lajunya penularan Covid-19 di Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Enrekang.

    "Dengan harapan agar bisa mencapai target 1 juta orang yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dapat dicapai per hari," kata Kapolres. 

    Untuk di Kabupaten Enrekang sendiri Target sasaran Vaksin telah Mencapai 75% kata Kapolres, bahwa pelaksanaan vaksinasi secara massal ini memasuki vaksinasi tahap II, yang tahap I sebelumnya dilaksanakan pada sabtu 26 Juni 2021

    "jenis vaksin yang digunakan untuk besok tahap II adalah Sinovac yang didapatkan langsung dari pusat" Ujar AKBP Andi Sinjaya

    Ia juga menambahkan vaksin ini bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh sehingga tercipta Herd Immunity (kekebalan Kelompok). Namun, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap terapkan Prokes ketat pada saat melaksanakan vaksin tahap II.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +