-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tetap Semangat, Kapolres Dukung Penuh Atlet Bola Volly Kabupaten Enrekang

    Alam - Admin 2
    21/07/21, 20:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bola Volly Kabupaten Enrekang, akan menurunkan 28 atlet terbaiknya yang terdiri 14 atlet putri dan 14 atlet putra, Rabu (21/07/2021)

    Ini merupakan ajang Pra Pekan Olah Raga Sulawesi Selatan (Porprov), yang rencana akan digelar di Toraja Utara pada hari Minggu 25/07/2021 sampai hari Rabu 28/07/2021.

    Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH selaku Ketua PBVSI Kabupaten Enrekang mengatakan untuk seluruh atlet agar selalu menjaga kesehatan sebab di beberapa daerah sekarang ini Virus Covid-19 mengalami peningkatan secara derastis.

    "Untuk seluruh atlet putra baik putri agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang di keluarkan oleh pemerintah" Ujarnya

    Ia menyarankan kepada Dispopar untuk melakukan test Swab Antigen kepada seluruh atlet sebelum pergi ke Kabupaten Toraja Utara dan begitu pula saat balik ke Kabupaten Enrekang.

    Ini guna mengantisipasi dan deteksi dini jika ada atlet yang terpapar Covid-19, mengingat kesehatan harus di jaga betul.

    "bagi atlet yang merasa kurang enak badan atau kurang Vit agar segera di sampaikan, untuk di tindak lanjuti" Jelasnya.

    AKBP Andi Sinjaya menambahkan, "saya selaku Ketua PBVSI Kabupaten Enrekang akan mendukung penuh dan selalu semangat untuk para atlet".

    "Insyaallah atlet Kabupaten Enrekang bisa meraih juara" Ujarnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +