-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

17 Agustus 2021

Kapolsek

Hukrim

Usai Apel, Kapolres Enrekang Perintahkan Seluruh Personel Lakukan ini

Cyber Media
21/07/21, 20:41 WIB Last Updated 2021-07-21T13:41:43Z
Wargata.com, Sulsel - Usai melaksanakan apel pagi, Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., memerintahkan seluruh personel Polres Enrekang untuk melaksanakan test swab antigen.

Ini guna mengantisipasi dan deteksi dini jika ada personel yang terpapar Covid-19, mengingat tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri yang selalu berada di tengah – tengah masyarakat, Rabu (21/07/21).

Di tengah pandemi Covid-19, Polri juga berpesan besar dan menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. 

Mulai dari kegiatan penelusuran kontak erat (tracing), pengamanan dan monitoring kegiatan swab (testing) dan penjagaan terhadap masyarakat yang di isolasi (tretment) yang tentunya rentan terpapar Covid-19.

Test swab Antigen di mulai dari perwira Polres Enrekang, dan dilanjutkan dengan seluruh personel Polres Enrekang di ruang Loby Mapolres Enrekang.

Sementara itu saat, Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., mengatakan atas alasan itulah Ia meminta pihak Urkes Polres Enrekang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan test swab antigen terhadap personel Polres Enrekang.

“Alhamdulillah, dari hasil pemeriksaan kami semua menunjukkan hasil negaif yang menandakan bahwa personel Polres Enrekang siap menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Personel dilapangan harus sehat dan terhindar dari Covid-19, karena setiap hari berinteraksi dengan masyarakat sehingga kedepannya kegiatan ini akan rutin dilakukan”, jelas Kapolres.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+