-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel, Kapolres Enrekang Perintahkan Seluruh Personel Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    21/07/21, 20:41 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai melaksanakan apel pagi, Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., memerintahkan seluruh personel Polres Enrekang untuk melaksanakan test swab antigen.

    Ini guna mengantisipasi dan deteksi dini jika ada personel yang terpapar Covid-19, mengingat tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri yang selalu berada di tengah – tengah masyarakat, Rabu (21/07/21).

    Di tengah pandemi Covid-19, Polri juga berpesan besar dan menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. 

    Mulai dari kegiatan penelusuran kontak erat (tracing), pengamanan dan monitoring kegiatan swab (testing) dan penjagaan terhadap masyarakat yang di isolasi (tretment) yang tentunya rentan terpapar Covid-19.

    Test swab Antigen di mulai dari perwira Polres Enrekang, dan dilanjutkan dengan seluruh personel Polres Enrekang di ruang Loby Mapolres Enrekang.

    Sementara itu saat, Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., mengatakan atas alasan itulah Ia meminta pihak Urkes Polres Enrekang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan test swab antigen terhadap personel Polres Enrekang.

    “Alhamdulillah, dari hasil pemeriksaan kami semua menunjukkan hasil negaif yang menandakan bahwa personel Polres Enrekang siap menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Personel dilapangan harus sehat dan terhindar dari Covid-19, karena setiap hari berinteraksi dengan masyarakat sehingga kedepannya kegiatan ini akan rutin dilakukan”, jelas Kapolres.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +