-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Terjadi Gempa Diwilayah Kabupaten Mamasa, Polsek Mamasa Lakukan Patroli Monitoring

    Alam - Admin 2
    22/07/21, 20:58 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Mamasa Laksanakan Patroli dan memonitor situasi pasca gempa berkekuatan Mag. 5,3 yang terjadi diwilayah Kabupaten Mamasa kemudian memberikan imbauan agar tetap waspada untuk mengantisipasi adanya gempa susulan, Kamis, 22/07/21. 

    Hasil monitoring dan laporan, tidak ada korban jiwa, untuk saat ini situasi berdasarkan hasil pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh personel Polsek masih dalam keadaan aman.

    Berdasarkan informasi resmi diperoleh dari BMKG, gempa bumi terjadi sekitar pukul 01.44 Wita dan Pusat gempa berada di kedalaman 10 Km, Koordinat 2.96 LS,119.43 BT (12 Km tenggara Mamasa -Sulbar)

    Kapolsek Mamasa, AKP S. Patalangi mengatakan bahwa, setelah terjadi Gempa Bumi melakukan Personel segera turun ke lapangan, melakukan patroli dan memonitor situasi pasca gempa, lalu kemudian memberikan imbauan kepada warga agar tidak panik serta tetap waspada untuk mengantisipasi adanya gempa susulan.

    Sementara hasil monitoring dan laporan yang diterima hingga saat ini tidak terdapat korban jiwa, Akibat dari gempa tersebut terdapat beberapa rumah warga yang mengalami dampaknya diantaranya adanya tembok milik warga yang retak dan dapur Rumah rusak akibat tertimbun longsoran dari bukit belakang yang berada di rumahnya, tetapi masih dalam keadaan aman kondusif, Ucapnya.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +