-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Usai Terjadi Gempa Diwilayah Kabupaten Mamasa, Polsek Mamasa Lakukan Patroli Monitoring

Cyber Media
22/07/21, 20:58 WIB Last Updated 2021-07-22T13:58:27Z
Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Mamasa Laksanakan Patroli dan memonitor situasi pasca gempa berkekuatan Mag. 5,3 yang terjadi diwilayah Kabupaten Mamasa kemudian memberikan imbauan agar tetap waspada untuk mengantisipasi adanya gempa susulan, Kamis, 22/07/21. 

Hasil monitoring dan laporan, tidak ada korban jiwa, untuk saat ini situasi berdasarkan hasil pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh personel Polsek masih dalam keadaan aman.

Berdasarkan informasi resmi diperoleh dari BMKG, gempa bumi terjadi sekitar pukul 01.44 Wita dan Pusat gempa berada di kedalaman 10 Km, Koordinat 2.96 LS,119.43 BT (12 Km tenggara Mamasa -Sulbar)

Kapolsek Mamasa, AKP S. Patalangi mengatakan bahwa, setelah terjadi Gempa Bumi melakukan Personel segera turun ke lapangan, melakukan patroli dan memonitor situasi pasca gempa, lalu kemudian memberikan imbauan kepada warga agar tidak panik serta tetap waspada untuk mengantisipasi adanya gempa susulan.

Sementara hasil monitoring dan laporan yang diterima hingga saat ini tidak terdapat korban jiwa, Akibat dari gempa tersebut terdapat beberapa rumah warga yang mengalami dampaknya diantaranya adanya tembok milik warga yang retak dan dapur Rumah rusak akibat tertimbun longsoran dari bukit belakang yang berada di rumahnya, tetapi masih dalam keadaan aman kondusif, Ucapnya.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+