-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bid Propam Polda Sulbar Lakukan Gaktiplin Personil di Jajaran Polres Mamuju Tengah

    Alam - Admin 2
    22/07/21, 20:33 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Polda Sulawesi Barat melaksanakan Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Personil di Mapolres Mamuju Tengah yang dilakukan oleh Bid Propam Polda Sulbar dan Si Propam Polres Mamuju Tengah dilapangan Mapolres Mamuju Tengah yang di hadiri oleh Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, S.H., M.Si., Kamis (22/07/21)

    Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, S.H., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim dari Bid Propam Polda Sulbar dalam rangka penegakan disiplin ini. Tentu menjadi atensi bersama kepada seluruh rekan rekan Personil, untuk taat aturan-aturan di Kepolisian, dimulai dari Sikap Tampang, Atribut Pakaian Dinas, dan kelengkapan surat surat identitas pribadi,” terang Wakapolres.

    Lanjutnya lagi, ”pelaksanaan Gaktiplin adalah kegiatan rutin yang dilakukan, sebagai pengingat bagi kita, agar peraturan disiplin tetap melekat dan dilaksanakan oleh tiap Personil. Diharapkan dari pelaksanan Gaktiblin ini, rekan-rekan dapat berdinas di Kepolisian ini dengan tetap mentaati aturan disiplin sesuai dengan peraturan yang berlaku,” jelas Ramli.

    Sementara itu IPDA Andre Bid Propam Polda Sulbar yg pemimpin kegiatan ini menyampaikan beberapa poin diantaranya terkait maksud dan tujuan kedatangan tim adalah untuk memastikan aturan disiplin bagi Personil Kepolisian sudah dilaksanakan di tiap tiap Personil di Jajaran.

    Adapun kegiatan Gaktibplin, dimulai dari pengecekan Sikap Tampang, Atribut Pakaian Dinas dan kelengkapan Kartu kartu Identitas.

    Diingatkan kepada rekan rekan, untuk personil yang kedapatan tidak sesuai aturan dalam hal Sikap Tampang, Atribut Pakaian Dinas dan kelengkapan Kartu kartu Identitas, akan dilakukan tindakan langsung berupa tindakan disiplin,” ujarnya.

    Kegiatan ini tentunya sebagai pengingat untuk kita semua sebagai personil Polri, bahwa ada aturan kedisplinan harus kita taati.

    Semoga dari kegiatan Gaktiblin di Polres ini, Polres Mamuju Tengah dapat lebih baik lagi dalam menjaga kedisplinan masing masing personil. Diingatkan juga kepada rekan-rekan personil, jaga nama baik instansi kita, hindari pelanggaran sekecil apa pun, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” tegas Andre.

    Kegiatan ini juga dihadiri dari Tim Propam Polda Sulbar dan dihadiri oleh Para PJU Polres Mamuju Tengah, Para Perwira Polres Mamuju Tengah, dan Brigadir Polres Mamuju Tengah.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +