-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Jelang Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Pasangkayu Gelar Baksos

Media Warga
26/08/21, 19:41 WIB Last Updated 2021-08-26T13:06:52Z
Wargata.com, Sulsel - Polisi Wanita (Polwan) Polres Pasangkayu Gelar Bakti Sosial (Baksos) Jelang Hari Jadi Polwan RI ke-73 yang digelar Di Dusun Punje Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu, Rabu Siang (25/08). 

Baksos tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat pedalaman dengan menyasar daerah terpencil yang susah dijangkau oleh kendaraan biasa karena medan terjal dalam rangka menyalurkan bantuan sembako. 

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Pasangkayu IPDA Tina Tresnasari, S.Tr.K, yang menyerahkan bantuan Secara simbolis tersebut mengatakan " Bantuan yang kami serahkan ini semoga bisa membantu masyarakat Dusun Ponje disaat pandemi Covid-19 yang melanda sejak tahun lalu. 

Kami berharap bantuan ini bisa mengurangi sedikit beban masyarakat  Punje dimasa Pandemi dan berharap agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dlaam kehidupan sehari-hari". Pesan Tina 

Ditempat yang sama Pr.Martha yang menerima bantuan tersebut mengatakan " Terima kasih atas bantuan Ibu-ibu Polwan kepada kami, semoga apa yang diberikan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selalu meluangkan waktunya berkunjung ketempat kami". Harap Martha.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+