-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Kapolsek Curio Terjun Langsung Pantau Penerapan Prokes di Acara Pesta Warga

Riska
24/08/21, 11:02 WIB Last Updated 2021-08-27T12:28:28Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Curio Polres Enrekang turun langsung melakukan pemantauan dan memberikan himbauan kepada warga di salah satu pesta resepsi pernikahan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Desa Tallung Ura Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (24/08).

Dalam himbauan tersebut, IPDA Maga menyampaikan kepada warga untuk tidak berkerumun dan wajib memakai masker serta menjaga jarak. 

Sedangkan untuk warga yang menyelenggarakan hajatan pernikahan wajib menyediakan tempat cuci tangan, alat pemeriksa suhu bagi para tamu undangan, serta tidak menyediakan kursi dan hanya menyediakan nasi kotak untuk para tamu langsung di bawah pulang.

Selain itu, juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta menjaga agar wilayah Kecamatan Curio bebas dari gangguan Kamtibmas.

"Melihat peningkatan kasus terkonfimasi Covid 19 di Kabupaten Enrekang, kami bersama pemerintah Kecamatan bersama Satgas PPKM Desa Akan terus gencar melakukan sidak sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat disiplin Protokol Kesehatan,". Ucapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+