-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Polsek Alla Gencarkan Operasi Yustisi di Pasar Lo’Ko

Riska
24/08/21, 11:33 WIB Last Updated 2021-08-27T12:27:53Z
Wargata.com, Sulsel - Untuk mempercepat penurunan kasus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Enrekang tak hanya menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Operasi yustisi yang melibatkan Satpol PP, TNI dan Polr, serta perangkat Desa Lainnya, terus diintensifkan, sekaligus pembagian masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berada di Pasar atau di luar rumah.

Aiptu Arif Runi yang selaku Bhabinkamtibmas Desa Masalle Bersama Aparata desa meningkatkan patrol protokol kesehatan kepada warga yang berkunjung ke Pasar Lo’Ko Desa Masalle Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang, Selasa (24/08).

Aiptu Arif Runi mengatakan kegiatan menyasar pasar yang ada di wilayah Hukum Polsek Alla merupakan salah satu kewajiban, Sebab pasar merupakan pusat perekonomian masyarakat yang berpotensi mengundang kerumunan.

Selain membagikan masker, tim gabungan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker dengan benar. 

Hal itu dilakukan karena masih banyak masyarakat yang menggunakan masker dengan tidak benar, Seperti, dikalungkan di leher atau diturunkan, sehingga hidung tidak tertutup dan masih memungkinkan untuk terjadi penularan Covid-19.

“Kami berharap agar masyarakat sehat dan untuk menekan kasus Covid-19 di Kabupaten Enrekang masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, meski akan dilakukan vaksinasi secara bertahap kepada masyarakat,” ucap Aiptu Arif Runi.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+