-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meski di Guyur Hujan, Satlantas Polres Majene Tetap Berikan Pelayanan

    Riska
    29/08/21, 14:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Meski di guyur hujan satuan lalu lintas Polres Majene tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. 

    Nampak salah satu personil lalu lintas di pertamina Lembang tetap melakukan pengaturan sebagai upaya antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecalakaan dan sebagainya. 

    Ditempat berbeda, Kasat Lantas, Iptu Andi Rady mengatakan beberapa hari ini hujan deras terus mengguyur wilayah Kabupaten Majene sehingga tak jarang mengakibatkan bajir di beberapa titik lokasi langganan banjir seperti di sekitar stadion, lingkungan lipu, depan pertamina lembang dan sebagainya. 

    Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, lokasi-lokasi tersebut menjadi perhatian utama kami untuk tetap memberikan pelayanan dengan mengatur arus lalu lintas. 

    Selain mengatur lalu lintas para personil juga membantu masyarakat mendorong kendaraannya yang mogok ditengah genangan air akibat bajir, tutur Kasat Lantas. 

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara, "In Syaa Allah kami selalu ada ditengah anda memberikan pelayanan di berbagai kondisi apapun," tutur Kasat Lantas. 

    Sementara itu, personil lalu lintas Polres Majene yang berdiri gagah di perempatan dan jalur trans sulawesi ditengah guyuran hujan dan genangan air tetap semangat memberikan pelayanan terbaiknya, Jumat (27/8/21). 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +