-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Operasi Yustisi, Polsek Baraka Beri Teguran ke Pelanggar Prokes

Riska
28/08/21, 12:33 WIB Last Updated 2021-08-28T21:12:42Z
Wargata.com, Sulsel - Sebagai bagian dari upaya memutus Mata Rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Baraka, Personel Polsek Baraka terus melaksanakan Operasi Yustisi.

Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan kali ini dilaksanakan di Jalan Poros Baraka-Bungin, Kelurahan Baraka Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang. Sabtu, (28/08) 

Kapolsek Baraka IPTU Lukman, S.H., menuturkan, Operasi Yustisi gabungan dilakukan demi menekan penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan meningkat setiap harinya di Kabupaten Enrekang khususnya di Kecamatan Baraka.

“Sebagai upaya menekan penyebaran Virus Covid 19, Operasi Yustisi harus terus dilaksanakan untuk menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” katanya.

Dari pelaksanaan operasi, masih banyak masyarakat yang belum mematuhi Protokol Kesehatan sehingga pihaknya memberikan teguran kepada masyarakat tersebut yang tidak mentaati protokol kesehatan yakni tidak menggunakan masker saat berkendara di jalan.

“Penindakan ini tujuannya, agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya, mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan guna memutus Mata Rantai penyebaran Virus Covid 19,” tandasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+