-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tepat Sasaran, Petugas Polsek Alla Kawal Penyaluran BLT Dana Desa

    Riska
    13/08/21, 15:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa mulai disalurkan di seluruh wilayah Kabupaten Enrekang, Salah satunya di Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Penyerahan bantuan ini mendapatkan pengawalan langsung dari petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalosi Bersama Babinsa Kecamatan Alla, Pengawalan dan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa, dilakukan secara door to door, Jumat, (13/08/2021).

    Bripka Agus Priyanto mengatakan, pengawalan dan pendampingan ini merupakan tugas dan tanggungjawab di wilayahnya yang bertujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran, dan memastikan pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” katanya.

    BLT Dana Desa diserahkan tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut akibat terdampak covid-19.

    Selain mendapat pengawalan ketat dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Bripka Agus Priyanto menambahkan, kegiatan juga dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, Diantaranya mewajibkan penggunaan masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan dan physical distancing,” pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +