-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Jenguk Warga yang Sakit di Desa Binaannya

    Riska
    17/08/21, 12:13 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Mendekatkan diri dengan masyarakat terutama warga binaan tidak hanya dalam keadaan suka saja, namun rasa peduli juga diwujudkan Bhabinkamtibmas Desa Pasui Polsek Baraka, Polres Enrekang, Briptu Asiradi bersama Babinsa ketika mendengar ada warganya yang sedang sakit untuk datang menjenguknya, Selasa, (17/08/2021).

    Warga binaannya yang sedang sakit tersebut adalah anak dari salah satu Tokoh Masyarakat Desa Pepandungan Bapak Umar  yang beralamat di Desa Pasui Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang.

    Kegiatan ini disamping menjalin tali silaturahmi, juga memberikan semangat dan mendoakan Anak Bapak Umar agar segera diberikan kesembuhan, Selain itu juga memberikan motivasi untuk menjaga pola makan dan mengikuti anjuran dokter serta obat yang telah diberikan dokter hendaknya rutin diminum sesuai aturan.

    “Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan tidak hanya menjenguk anak Bapak Umar tetapi juga warga binaan lain yang juga sedang sakit atau tertimpa musibah, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama manusia untuk sekedar menjenguk dan mendoakan yang sakit semoga bisa menjadi motivasi untuk kesembuhannya serta sebagai ladang amal bagi saya” ujar Brigpol Muh. Rijal. 

    Ditempat terpisah Kapolsek Baraka Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., mengatakan bahwa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan menjenguk warga binaan yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama manusia sebagai makluk sosial, dengan datang menjenguk dan memberikan suport diharapakan dapat menjadikan motivasi bagi kesembuhan warga yang sedang sakit, Tutup Kapolsek Baraka.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +