-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Hari KRI ke-76, Polres Enrekang Adakan Sunnatan Massal

    Riska
    10/08/21, 13:34 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengadakan sunnatan massal/khitanan massal yang dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Selasa (10/08/21).

    Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (KRI) yang ke-76 Tahun 2021.

    Kegiatan Sunat Massal tersebut dilaksanakan oleh Sunat Modern Sulawesi BEE Community yang di amir oleh Abu Reyhan beserta Tim dan di bantu oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang bersama Dokkes Polres Enrekang

    Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., mengatakan sunnatan massal ini dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang berunjuk usia ke-76 tahun.

    “Polres Enrekang pagi hari ini mengadakan khitanan massal yang diikuti sekitar 80 anak yang mana kegiatan ini adlah bentuk kepedulian kami kepada warga Enrekang, sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita,” ujarnya.

    Sementara itu, kegiatan ini dilakukan untuk membuka ruang pemikiran baru kepada anak-anak, bahwa polisi merupakan aparat yang bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga tidak perlu ditakuti.

    “Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah andil dalam kegiatan ini, Kedepan, tentunya kami akan terus memaksimalkan pengabdian pada masyarakat, demi terciptanya wilayah yang nyaman,” ucapnya.

    Selain itu, Ia memastikan kegiatan pelaksanaan sunnatan massal/khitanan massal sesuai dengan protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Ungkapnya. 

    Di lain pihak, Sejumlah orang tua yang anaknya mengikuti sunatan massal juga menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Polres Enrekang, Mereka sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

    “Kita sangat bersyukur adanya kegiatan bakti sosial ini karena sangat membantu warga, Semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” ujar salah satu orang tua peserta sunatan massal.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +