-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Disiplin Prokes, Polsek Alla Sampaikan Himbauan di Pasar Sudu

    Riska
    10/08/21, 13:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan (Prokes), Polsek Alla mengerahkan anggotanya untuk memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Alla Khususnya di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

    Giat dilakukan oleh anggota Ps. Kanit Provos Polsek Alla Polres Enrekang Bersama Anggota Piket di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla. Selasa (10/8/2021).

    Plh Kapolsek Alla IPDA Ahmad Muhtar, S.,Sos., mengatakan, pihaknya menurunkan petugas ke wilayah keramaian seperti pasar karena menurutnya lokasi tersebut rawan terhadap potensi kerumunan.

    “Dalam operasi ini, kami mendata pelanggar Prokes yang tidak memakai masker, lalu memberikan teguran,” kata IPDA Ahmad Muhtar,S.,Sos.

    “Kami berharap masyarakat dapat lebih peduli dan tidak mengabaikan disiplin Prokes minimal dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” ungkapnya. 

    Untuk diketahui bahwa, Polsek Alla akan siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini, hal itu dilakukan guna menciptakan lingkungan yang jauh dari paparan Covid-19 dan tetap dalam kondisi yang aman. Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +