-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Polsek Karossa Bersama Aparat Gabungan Kembali Gelar Operasi Yustisi

Media Warga
18/08/21, 15:53 WIB Last Updated 2021-08-18T17:20:42Z
Wargata.com, Sulbar - Dalam mendukung program pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Polsek Karossa bersama Satpol PP kembali melakukan operasi Yustisi penegakan hukum, dan peningkatan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Karossa, Rabu (18/08/2021).

Kegiatan operasi yustisi yang dipimpin langsung Oleh Wakapolsek Karossa Iptu Abidin, operasi Yustisi kali ini di gelar di depan Kantor Polsek Karossa dengan sasaran masyarakat pengendara baik R2 maupun R4 yang melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi hari ini aparat gabungan masih mendapati beberapa masyarakat pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker sehingga kami memberikan sanksi dan teguran yang tegas maupun sanksi sosial, Selain itu Aparat gabungan juga melakukan himbauan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari selama pandemi Covid -19, selanjutnya "kami berikan masker secara gratis sebagai bentuk kepedulian untuk pencegahan penyebaran Covid -19," Ucapnya.

Lebih lanjut, Wakapolsek Karossa Iptu Abidin mengatakan bahwa operasi yustisi protokol kesehatan rutin di gelar setiap harinya, Disamping itu juga memberikan himbauan tentang pentingnya kesadaran untuk disiplin menerapkan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat dengan 6M dimasa pandemi Covid-19 saat ini, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir atau handsanitaizer, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitasivitas dan menghindari makan bersama.

Kegiatan tersebut diatas kami lakukan dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif dalam adaptasi kebiasaan baru di wilayah Hukum Polsek Karossa. terangnya

(TW/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+