-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Mamuju Tengah Pasang Stiker Himbauan Prokes di Tempat Keramaian

    Riska
    20/08/21, 13:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Berbagai upaya dilakukan Sat Binmas Polres Mamuju Tengah bersama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 (virus corona).

    Salah satu upaya yang dilakukan adalah pemasangan stiker himbauan Siaga Covid-19 di tempat keramaian seperti warung makan, dan tempat ramai lainnya.

    Hal ini merupakan gagasan dari Bapak Kapolri yang kemudian di aplikasikan keseluruh Polda jajaran, guna mengontrol perkembangan lajunya angka pasien covid 19 yang ada di Indonesia, tutur Salahuddin.

    Seperti terlihat pada hari  Selasa (19/8/2021) siang, Aiptu Edward Hamsah Sat Binmas bersama anggota Binmas lainnya, memasang stiker himbauan Siaga Covid-19 di Rumah Makan dan membagikan masker. Kegiatan ini dilakukan di sekitar pasar pasar Topoyo 

    Adapun isi himbauan tersebut adalah agar tempat usaha mendukung penerapan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Corona diantaranya Pelaku Usaha dan Konsumen wajib menggunakan Masker, Menyediakan Hand Sanitizer/Tempat mencuci Tangan, Mengutamakan Pelayanan Delivery order/Take away/Bungjus dan Konsumen yang makan ditempat agar mematuhi prinsip social distancing/jaga jarak. Ujara Aiptu Edward Hamsah 

    Aiptu Edward Hamsah  berharap kepada masyarakat, dalam setiap melakukan aktivitas agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah kita masing-masing. Harapnya. 

    (TW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +