-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Tangis Haru Warnai Tradisi Pelepasan AKBP Leo di Mapolres Pasangkayu

    Media Warga
    08/08/21, 20:44 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Tidak Terasa sudah berjalan 1 Tahun 9 Bulan, AKBP Leo H. Siagian, S.I.K., M.Sc, memimpin Personil Polres Pasangkayu dan karena waktu jualah yang harus memisahkannya, Isak tangis haruspun spontan keluar yang tidak bisa dibendung oleh personil Polki dan Polwan Polres Pasangkayu saat melepas AKBP Leo bersama istri tercinta dipintu Keluar Gerbang Mapolres Pasangkayu. Sabtu Siang (07/08/2021). 

    Prosesi pemberangkatan AKBP Leo juga di lakukan dengan Pedangpora oleh Perwira Polres Pasangkayu dengan Standar Protokol Kesehatan yang sebelumnya dilakukan Pengalungan Bunga oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Ria Didik Subiyakto sebagai bentuk penghormatan karena telah memimpin Polres Pasangkayu dengan baik dan menanamkan nilai-nilai kebersamaan kepada personil Polres Pasangkayu dan jajaran dalam melayani masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19. 

    Sebelum meninggalkan Pintu Gerbang Mapolres Pasangkayu AKBP Leo didampingi istri tercinta berpesan, "Saya harap agar kalian selalu menjaga kekompakan dalam bekerja dengan Ikhlas dalam melayani masyarakat dan selalu menaati perintah pimpinan, Terima kasih selama ini telah membantu serta bekerja sama dengan baik sehingga terciptanya keamanan yang kondusif di kabupaten Pasangkayu,". Ucapnya. 

    Diakhir pesannya, AKBP Leo menambahkan "Dari hati kami yang terdalam apabila ada kata dan perbuatan yang kurang pas mohon dimaafkan, kami pamit bersama keluarga untuk selanjutnya menjalankan tugas di Medan, Polda Sumut". Tutup Leo.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +