-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Mateng Harap Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

    Riska
    29/08/21, 16:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam Upaya mensukseskan Program Pemerintah Vaksinasi massal Nasional Menuju Indonesia Sehat di Kabupaten Mamuju Tengah, Kepolisian Resor Mamuju Tengah terus menerus melakukan Vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    SiDokkes Polres Mamuju Tengah bekerja sama dengan Puskesmas Topoyo melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Mamuju Tengah di halaman Polsek Topoyo, Desa Kabubu, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah. Sabtu (28/08/2021)

    Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan vaksinasi dalam rangka Pengawasan, Pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di halaman Polsek Topoyo tersebut dilaksanakan dengan melibatkan Tim Vaksinator SiDokkes Polres Mamuju Tengah dan Puskesmas Topoyo.

    Kapolres Mamuju Tengah didampingi Kabag Ops, Kapolsek Topoyo dan Kasi Dokkes Polres Mamuju Tengah mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut digelar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan sampai benar benar masyarakat di Kabupaten Mamuju Tengah semuanya tervaksinasi.

    “Kami mengajak semua masyarakat, ayo kita sukseskan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, jangan pernah ragu untuk melakukan vaksinasi,” Ujar Zakiy.

    Lebih lanjut, disampaikan bahwa untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 meskipun sudah tervaksinasi sampai tahap II, diharapkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai Masker dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan Mengurangi mobilitas di luar rumah, serta patuhi peraturan Pemerintah.

    “Berdasarkan hasil pantauan dari kegiatan tersebut, masyarakat yang teregistrasi sebanyak 33 orang tervaksinasi tahap I dengan penggunaan vaksin jenis Sinovac.” Tandas Kapolres.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +