-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    TNI AL Lanal Mataram Berikan Vaksinasi Bagi Warga Sekitar Kawasan Wisata Senggigi

    Syukron redaksi wargata.com
    19/08/21, 18:27 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB, Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram kembali wadahi warga masyarakat NTB untuk melaksankan Vaksinasi Covid-19 kali ini Lanal Mataram bekerjasama menyelanggarakan serbuan vaksinasi dengan Hotel Aruna Senggigi bertempat di Sea View Hotel Aruna Senggigi Jalan Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Kamis (19/08/2021)

    Serbuan vaksinasi ini dipimpin oleh PjS. Kepala Balai Kesehatan (BK) Lanal Mataram Lettu Laut (K) drg. M. Luqman rahardian beserta tim Vaksinator berjumlah 7 orang.

    Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., mengatakan bahwa, serbuan Vaksinasi Covid-19 ini, dilaksanakan atas perintah Presiden RI dan Kepala Staf TNI AL (KASAL) Laksamana TNI Yudho Margono dalam membantu pemerintah dalam melaksanakan program percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

    Lebih lanjut, Lanal Mataram juga berkomitmen akan terus menggelar sebuan vaksinasi guna mewadahi keinginan masyarakat untuk mendapatkan vaksin covid-19 dengan mengandeng Instansi BUMN maupun swasta dalam pelaksanaanya sehingga program vaksinasi nasional dapat tercapai. Kata Danlanal Mataram.

    Selain itu, kata Danlanal bahwa, tidak menutup kemungkinan Lanal Mataram akan terus menggelar serbuan vaksinasi, apabila masyarakat masih banyak yang belum tervaksin dan mengingankan untuk memperoleh vaksin secara mudah. Pungkasnya.

    Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Danlanal Mataram yang didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II, GM Hotel Aruna Senggigi dan staff, Ka. BK Lanal Mataram, serta warga masyarakat sekitar.

    (TW/SH)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +