-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bantu Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Ikut Gotong royong

    Riska
    12/09/21, 14:02 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Mata Allo, Bripka Agus Priyanto ikut berpartisipasi membantu warga binaannya membersihkan pinggiran jalan Bersama babinsa desa

    Ia bersama warga turun langsung ke membersihkan pinggir jalan dengan memangkas tumbuhan yang sudah memasukki jalan serta membersihkan selokan sehingga tidak tersumbat dan meninmbulkan banjir. Minggu (12/09/2021).

    Tak cuma hanya melihat masyarakatnya bekerja dibawah terik matahari, Bhabinkamtibmas yang satu ini juga ikut berpeluh keringat bahu membahu bersama masyarakat

    “Kalau bukan kita siapa lagi yang memberikan contoh pada masyarakat,” katanya di sela-sela kesibukannya bersama warga sambil mengusap keringat di dahinya.

    Terkait hal itu, Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bripka Agus Priyanto memberikan contoh-contoh baik bagi warganya.

    “Ini bagian tugas dari Polri untuk memberikan contoh baik bagi masyarakat dan memberikan kenyamana,” ucapnya

    Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa, sesuai dengan perintah pimpinan, Bhabinkamtias harus siap melayani masyarakat di dalam kondisi apapun sehingga kondusifitas terjaga dengan baik.

    Agus Priyanto juga mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun.

    Ia juga mengimbau warga menjaga kondusifitas dan segera melaporkan kepada petugas jika mengetahui ancama tindak pidana di lingkungan sekitar. Pungkasnya.

    (TW/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +