-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Personel Polsek Anggeraja Beri Sanksi ke Pengunjung Pasar Tak Patuhi Prokes

Riska
12/09/21, 14:22 WIB Last Updated 2021-09-12T16:23:05Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka mendisiplinkan Warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan, personel Polsek Anggeraja yang di pimpin oleh Aiptu Taslim bersama 3 orang personel lakukan operasi Yustisi di Pasar Sentral Cakke dengan sasaran Pengunjung pasar dan yang tidak menggunakan masker, ia memberikan sanksi teguran dan fisik serta diberikan masker bagi warga yang tidak menggunakannya. 

Aiptu Taslim selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakawan mengatakan giat tersebut untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran wabah Corona Covid 19 yang semakin meluas di lapisan masyarakat.

“beberapa masker di berikan kepada warga masyarakat pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, tidak hanya membagi masker gratis, personil juga memberikan himbawan protokol kesehatan dan sosialiasi PPKM berlanjut hingga saat ini di Kabupaten Enrekang,”. ucapnya, Minggu, (12/09/21)

Ditambahkan pula bahwa, pembagian masker ini adalah salah satu wujud polri dalam membatu masyarakat dalam masa pademi Covid 19, selain itu, juga dapat menekan laju penularan Covid 19 di wilayah hukum Polsek Anggeraja. Pungkasnya.

(TW/AM)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+