-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman Kepada Warga, Polsek Anggeraja Lakukan Patroli

    Admin 3
    24/09/21, 15:53 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memberikan rasa aman kepada Warganya, Babinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang lakukan monitoring dan patroli dialogis di SPBU Sossok serta di Tempat Penjualan Motor Yamaha di Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Jum’at (24/09/2021).

    Selain mengamati dan mengawasi aktifitas para masyarakat, Briptu Umar lakukan koordinasi dan himbauan kepada pegawai tersebut agar selalu waspada akan terjadinya segala kemungkinan yang akan terjadi baik kepada masyarakat yang datang maupun ke pegawai itu Sendiri.

    Briptu Umar juga menghimbau kepada para pegawai untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan selalu menghimbau kepada masyarakat yang datang untuk selalu mematuhi 5M jangan sampai kendor protokol kesehatannya. ucap Briptu Umar

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., menekankan kepada Anggota Bhabinkamtibmas yang di wilayah binaanya terdapat objek vital seperti perbankan, SPBU, atau di hari pasar, maupun di tempat lainnya, agar benar-benar di kondisikan dan diingatkan secara masiv terkait peningkatan kewaspadaan serta Protokol Kesehatan.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +