-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Malua Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac di Puskesmas Malua

    Media Warga
    24/09/21, 16:04 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Tiga Personel Polsek Malua, Polres Enrekang, melaksanakan pengamanan dan pengawalan distribusi Vaksin Covid-19 dari Dinkes Kabupaten Enrekang menuju Puskesmas Malua, Sebanyak 20 Vial Vaksin Sinovac yang akan diberikan kepada masyarakat nantinya.

    Kapolsek Malau IPTU Daud Massangka, S.H. mengatakan bahwa, distribusi vaksin dilakukan serentak kepada Puskesmas di seluruh wilayah Kabupaten Enrekang tidak terkecuali Puskesmas Malua.

    Untuk Puskesmas Malua Sebanyak 20 Vial vaksin Sinovac di Distribusikan dan akan diberikan vaksinasi kepada Masyarakat Kecamatan Malua.

    “Sesuai arahan Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, kami akan senantiasa melakukan pengamanan, mulai pendistribusian vaksin, pengamanannya dan pelaksanaannya bekerjasama dengan instansi terkait,” kata IPTU Daud Massangka, S.H., Jumat (24/09/2021).

    Bersama Anggota dibawah pimpinan Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., akan melaksanakan pengamanan dan pengawalan proses vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Malua sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

    Sementara itu, Kepala Puskesmas Malua Marlina. L, S.St, menjelaskan  pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 akan dilakukan bertahap, vaksinasi akan menyasar setiap kalangan masyarakat, Menurutnya, vaksinasi sangat penting untuk menghentikan penyebaran virus Corona.

    “Kami mengimbau masyarakat yang berhak menerima vaksin supaya mendaftarkan diri untuk menjaga diri dan keluarga dari penularan Covid-19, Protokol kesehatan tetap harus dilakukan secara disiplin karena belum semuanya masyarakat menerima vaksin,”. ungkap Marlina. L, S.St.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +