-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas Puskesmas Lakukan Swab Antigen Terhadap Warga

Riska
06/09/21, 14:10 WIB Last Updated 2021-09-06T07:18:18Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya memutus penyebaran Covid 19 di dalam penerapan PPKM level III, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Briptu Yunshar yang masuk dalam Tim Tracer Covid 19 mendampingi Petugas kesehatan dari puskesmas sumbang melakukan Swab Antigen pertama (Entry Test) terhadap keluarga warga serta berikan edukasi protokol kesehatan 5 M, Senin (6/09/2021).

Kegiatan Tracer dan edukasi ini dilakukan oleh 3 Pilar Kamtibmas bersama tenaga kesehatan kepada keluarga kontak erat dengan masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19 di Desa Mandalan Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

Selanjutnya, tindakan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan adalah melakukan pemeriksaan Swab Antigen terhadap keluarga yang tinggal satu rumah/kontak erat untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui keluarga tersebut tertular atau tidak Covid 19 untuk menentukan tindakan selanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga sekitar supaya tidak panik, tetap laksanakan aktifitas seperti sedia kala dengan berpedoman pada protokol kesehatan. Himbaunya. 

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+