-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas Puskesmas Lakukan Swab Antigen Terhadap Warga

    Riska
    06/09/21, 14:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya memutus penyebaran Covid 19 di dalam penerapan PPKM level III, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Briptu Yunshar yang masuk dalam Tim Tracer Covid 19 mendampingi Petugas kesehatan dari puskesmas sumbang melakukan Swab Antigen pertama (Entry Test) terhadap keluarga warga serta berikan edukasi protokol kesehatan 5 M, Senin (6/09/2021).

    Kegiatan Tracer dan edukasi ini dilakukan oleh 3 Pilar Kamtibmas bersama tenaga kesehatan kepada keluarga kontak erat dengan masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19 di Desa Mandalan Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

    Selanjutnya, tindakan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan adalah melakukan pemeriksaan Swab Antigen terhadap keluarga yang tinggal satu rumah/kontak erat untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui keluarga tersebut tertular atau tidak Covid 19 untuk menentukan tindakan selanjutnya.

    Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga sekitar supaya tidak panik, tetap laksanakan aktifitas seperti sedia kala dengan berpedoman pada protokol kesehatan. Himbaunya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +