-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Kriminalitas, Polsek Curio Gencar Patroli Blue Light

    Riska
    06/09/21, 14:02 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel jaga mako Polsek Curio, Polres Enrekang, Aipda Agunawan bersama Briptu Yunshar dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di malam hari dengan melaksanakan kegiatan Patroli malam, Senin (06/09/2021)

    Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga, mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan oleh anggota jaga mako tersebut, untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Kecamatan Curio guna mencegah terjadinya kriminalitas dan sekaligus mensosialisasikan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III saat ini.

    Tujuannya, memastikan situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif, "Kami juga sosialisasikan PPKM ini kepada masyarakat bahwa pemberlakukan pembatasan ini sampai batas yang belum di tentukan mudah mudahan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,". Ucapnya. 

    Selain itu, juga sebagai bentuk pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat, yang mana Patroli tersebut, melibatkan anggota Jaga ini, merupakan hal rutin dilakukan guna terus menstabilkan sitkamtibmas di wilayah hukum polsek Curio ini. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +