-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Hari Kedua, Polres Majene Pusatkan Vaksinasi di Masjid Abrar

Media Warga
07/09/21, 22:34 WIB Last Updated 2021-09-07T15:36:02Z
Wargata.com, Sulbar - Hari kedua vaksinasi serentak Polres Majene dengan sasaran masjid dan tempat ibadah kali ini di pusatkan di Masjid Abrar Majene, Selasa (07/09/21). 

Kabag Ops AKP Ujang Saputra menyebutkan upaya vaksinasi ini tidak lain adalah sebagai percepatan penanganan Covid-19, Olehnya itu, masyarakat sangat diharapkan siap mendukung kegiatan ini dengan bukti siap dan telah di vaksin. 

Jangan lupa, lanjut Kabag Ops ajak keluarga, tetangga dan teman-teman kita agar bersedia di vaksin. In Syaa Allah vaksinasi ini aman dan manfaatnya mampu meningkatkan imun sehingga anti body semakin kuat dari serangan virus, imbuhnya. 

Intinya jika herd Immunity tercapai maka akan besar peluang penanganan Covid-19 lebih cepat diatasi oleh pemerintah. Hanya saja perlu di pahami meski sudah di vaksi prokes untuk saat ini masih harus terus kita terapkan. 

Sementara itu, nampak masyarakat antri mengikuti kegiatan vaksin di Masjid Abrar menandakan kesadaran akan pentingnya vaksin semakin dipahami demi mendukung percepatan penanganan Covid-19. 

Bersamaan dengan itu, personil Polres Majene dan TNI terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersedia kendukung program ini dengan ikut di vaksin. 

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+