-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Itwasda Polda Sulbar Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas di Polres Polman

Media Warga
07/09/21, 22:13 WIB Last Updated 2021-09-07T15:13:43Z
Wargata.com, Sulbar - Tim Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T.A. 2021 Itwasda Polda Sulbar yang di pimpin langsung Auditor kepolisian madya TK. III Itwasda sekaligus Pengawas TIM I AKBP Zaenuddin Agus Binarto, S.I.K., M.H., Irbid I Itwasda sekaligus Ketua TIM I Drs. H. Zainal Bustar, M.M., melakukan kunjungan kerja ke Polres Polman untuk melakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas R4 dan R2. Seperi pada Selasa (07/09/2021).

Pemeriksaan kendaraan dinas Polres Polmam ini dilaksanakan untuk memastikan secara riil kondisi kendaraan dinas yang ada di polres Polman dan apakah kendaraan - kendaraan dinas tersebut dirawat atau tidak.

Kendaraan dinas yang menjadi sasaran pemeriksaan Itwasda Polda Sulawesi Barat adalah kendaraan yang sudah tua dan kendaraan baru/baik yang masih bisa dipergunakan  untuk oprasional maupun untuk tugas tugas staf. 

Dalam pemeriksaan ada beberapa kendaraan roda dua maupun empat yang mengalami rusak ringan dan berat dan tidak bisa dipergunakan. Bila memang sudah tidak bisa dipergunakan untuk mendukung tugas kedinasan agar segera dibuatkan laporannya untuk di ajukan lelang jelas Auditor kepolisian madya TK. III Itwasda sekaligus Pengawas TIM I AKBP Zaenuddin Agus Binarto, S.I.K., M.H., di sela-sela pemeriksaan kendaraan, didampingi langsung oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K.

Ketua TIM I Drs. H. Zainal Bustar, M.M., meminta kepada semua pemegang kendaraan dinas baik itu roda dua maupun roda empat agar selalu merawat kendaraan yang dipercayakan kepadanya, agar usia pakai kendaraan dinas tersebut bisa bertahan lama.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+