-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kapolres Majene: Sadari Pengabdianmu untuk Bangsa dan Negara

    Admin 3
    28/09/21, 10:28 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Memimpin pelaksanaan apel pagi, Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian kembali memberikan wejangan kepada seluruh personilnya sebagai evaluasi tugas yang lebih efektif dan maksimal, di Mapolres, Senin, (27/09/21). 

    Mengawali wejangannya, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian langsung menyampaikan apresiasi Gubernur Sulawesi Barat terkait upaya vaksinasi yang terus meningkat atas kinerja maksimal TNI/POLRI yang selalu mengingatkan, mengedukasi dan mengajak masyarakat. 

    "Gubernur Sulbar memberikan kita apresiasi khususnya TNI/POLRI yang terus berupaya membantu percepatan penanganan Covid-19 melalui penerapan prokes dan gerakan vaksinasi," tutur Kapolres. 

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga meminta agar seluruh personil tetap mempertahankan yang sudah baik, dan bila perlu terus ditingkatkan, Terus edukasi dan ajak siapapun baik keluarga teman dekat maupun kenalan lainnya untuk sukseskan vaksinasi. 

    "Ingat sadari pengabdianmu untuk Bangsa dan Negara, Tetap semangat serta berikan yang terbaik sampai akhir pengabdian sebagai kesatria bhayangkara yang siap sedia melayani di kondisi apapun,". Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +