-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Bone Kembali Pimpin Anev Mingguan Unit Gakkum

    Media Warga
    27/09/21, 21:29 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasat Lantas Polres Bone Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustari SH pimpin Analisis dan Evaluasi (Anev) mingguan kepada seluruh personel unit Gakkum Satlantas Polres Bone, Senin pagi (27/09/2021).

    Kasat Lantas menjelaskan bahwa tujuan anev mingguan tersebut adalah untuk mengevaluasi kembali kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama satu minggu dan merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan.

    “Anev ini untuk mengetahui kegiatan Minggu lalu dan merencanakan kegiatan kedepan, sasaran bagaimana upaya dan tindakan agar angka atau tingkat kecelakaan lalu lintas menurun, ” jelas Kasat Lantas AKP Mustari.
    Selain himbauan dan penyuluhan, akan dipasang sejumlah spanduk imbauan dan peringatan untuk pengendara di jalan tempat-tempat yang rawan terjadi kecelakaan dan upaya lainnya, agar tingkat kecelakaan menurun.

    Untuk itu, Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH lanjut memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk tetap patuh dan taat terhadap peraturan berlalulintas.

    "Kami dari satuan lalu lintas Polres Bone mengajak kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan raya, mematuhi peraturan berlalulintas, dan selalu jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, dan patuhi protokol kesehatan," tutupnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +