-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Pelantikan Kabag Log Polres Sidrap

    Admin 3
    28/09/21, 11:54 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Pagi ini Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H., pimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba dan Pelantikan Kabag Log di Halaman Mapolres Sidrap jalan Bau Massepe No.01 Pangkajene, Kamis (28/09/21).

    Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, serta Perwira, Bintara Polres Sidrap, ASN, Kabag, Kasat, yang akan serah terima Bersama Istri

    Upacara sertijab di pimpin oleh Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.IK, M.H di tandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk di kenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

    Para pejabat yang di serah terimakan jabatan saat itu yakni, Kasat Narkoba AKP Andi Sofyan. S.H., S.I.K (pejabat lama) menyerahkan tugasnya kepada IPTU Idham. SH (Pejabat baru) dan Pelantikan Kabag Log AKP Abdullah, AM., SH
    Dalam amanatnya, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H., mengatakan bahwa terima kasih kepada Kasat Narkoba Sidrap yang sudah mendampingi saya selama ini atas dedikasinya selama bertugas di Polres Sidrap dan selamat datang di Polres Sidrap kepada Kasat Narkoba yang baru serta selamat kepada Kabag Log atas pelantikan jabatannya.

    "Jabatan itu merupakan amanah dan tanggung jawab olehnya itu marilah kita gunakan sebaik - baiknya serta jabatan itu juga merupakan penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang di ganti tidak baik dan sertijab yang di laksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi.

    “Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah di jalankan pejabat lama. Apa yang sudah di capai selama ini hendaknya bisa di tingkatkan,” terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Sidrap. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir, Ujar AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H.

    (MD/HS/AR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +