-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Wajo Pimpin Sertijab, Kasat Sabhara dan Dua Kapolsek Resmi Berganti

    Media Warga
    24/09/21, 22:42 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., Pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang bertempat di Aula Sandi Polres Wajo, sekira Pukul 09.00 Wita. Jum'at, 24/09/2021.

    Dalam Sertijab Tersebut, ada Tiga Personel di lingkup Polres Wajo yaitu, Kapolsek Urban Pitumpanua, Kapolsek Belawa dan Kasat Sabhara Polres Wajo

    Pejabat Lama Kompol Jasman P, S.H., ke Pejabat Baru Kompol Andi Rahmat Sebagai Kapolsek Urban Pitumpanua dan IPTU Idham, S.H., Kepada IPTU Bahri T Sebagai Kapolsek Belawa. 

    Sementara Pejabat Lama Kasat Sabhara Polres Wajo, AKP Agus Salim, S.H., Kepada Pejabat Baru AKP Nasrul, S.Sos.

    Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, "mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama sama, semoga semakin sukses ditempat yang baru dan cemerlang dalam karier,"

    Selanjutnya, "kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, bersama sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Wajo” Ucap Kapolres Wajo

    Untuk diketahui, sertijab Tersebut dilaksanaan sesuai protokol kesehatan, dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cab. Wajo, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Personel Polres Wajo serta Pengurus Bhayangkari Cab. Wajo.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +