-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Kapolsek Alla Kawal Langsung Penyerahan BLT DD di Desa Sumillan

Riska
08/09/21, 14:15 WIB Last Updated 2021-09-08T10:00:21Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing memipin penyerahan BLT tahap Ke-9 bersama Camat Alla Dzulkifli, Dm. S.sos., Kepala Desa Sumillan Sudirman, Kanit Ik Sek Alla Bripka Ihwan, dan Aparat Desa Sumillan. Penyerahan Bantuan Itu Langsung Kepada Warga Masyarakat Desa Sumillan Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Kegiatan pemberian BLT Dana Desa kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai 300 per KK sebanyak 36 KK dalam tahap ke-9 yang bersumber dari Dana Desa. Rabu (08/09/2021).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing di dampingi oleh Camat Alla Dzulkifli, Dm.S.sos, Kepala Desa Sumillan Sudirman, Kanit Ik Sek Alla Bripka Ihwan, dan Aparat Desa Sumillan.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsedk Alla mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan BLT Dana Desa kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan BLT Dana Desa.

“Penyerahan BLT Dana Desa kepada penerima dalam bentuk uang tunai, Serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” kata Kapolsek

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa, pembagian BLT Dana Desa tersebut yang di laksanakan di Kantor desa dan di berikan pada yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus corona Covid-19,

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat saat berada diluar rumah. Himbaunya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+