-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di RSU Puang Sabbe

    Riska
    08/09/21, 14:25 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Program Gerai Vaksin Presisi untuk mendukung percepatan vaksinasi, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., pimpin langsung pelaksanaan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid -19, bertempat di RSU. Puang Sabbe Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Rabu (8/9/2021)

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Anggeraja didampingi oleh Personil polsek Anggeraja dan Direktur RSU. Puang Sabbe

    Kapolsek Anggeraja AKP Ruslj, S.H., menyampaikan, tujuan dilakukan vaksinasi adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dalam jangka panjang vaksinasi bertujuan untuk mengeliminasi bahkan membasmi Covid-19 itu sendiri.

    Vaksinasi Covid-19 Dosis pertama akan terus dilaksanakan dengan target seluruh warga di Kecamatan Anggeraja, sehingga sesuai dengan aturan kesehatan bisa dilaksanakan pemberian Vaksinasi Covid-19 Dosis kedua kepada warga masyarakat.

    “Kami menghimbau meskipun sudah dilaksanakan Vaksinasi, kita tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, karena kemungkinan kita untuk terpapar virus akan tetap ada dan kemungkinan untuk penderita gejala parah akan semakin kecil”. Pungkas Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +