-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Kapolsek Anggeraja Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di RSU Puang Sabbe

Riska
08/09/21, 14:25 WIB Last Updated 2021-09-08T10:00:07Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Program Gerai Vaksin Presisi untuk mendukung percepatan vaksinasi, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., pimpin langsung pelaksanaan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid -19, bertempat di RSU. Puang Sabbe Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Rabu (8/9/2021)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Anggeraja didampingi oleh Personil polsek Anggeraja dan Direktur RSU. Puang Sabbe

Kapolsek Anggeraja AKP Ruslj, S.H., menyampaikan, tujuan dilakukan vaksinasi adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dalam jangka panjang vaksinasi bertujuan untuk mengeliminasi bahkan membasmi Covid-19 itu sendiri.

Vaksinasi Covid-19 Dosis pertama akan terus dilaksanakan dengan target seluruh warga di Kecamatan Anggeraja, sehingga sesuai dengan aturan kesehatan bisa dilaksanakan pemberian Vaksinasi Covid-19 Dosis kedua kepada warga masyarakat.

“Kami menghimbau meskipun sudah dilaksanakan Vaksinasi, kita tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, karena kemungkinan kita untuk terpapar virus akan tetap ada dan kemungkinan untuk penderita gejala parah akan semakin kecil”. Pungkas Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+