-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Pimpin Lansung Operasi Yustisi di Pasar Sudu

    Riska
    09/09/21, 13:51 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla gencar tingkatkan Ops yustisi pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat, dengan menyasar Pasar Sudu yang terletak di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Operasi tersebut Dipimpin lansung Kapolsek Alla, IPTU Sainal Masing bersama personil Alla menghimbau dan membagikan masker kepada masyarakat disekitar pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla. Kamis (09/09/2021).

    “Hasil operasi yustisi yang dilakukan di pasar Sudu ini masih ditemukan sejumlah masyarakat yang tidak menggunakan masker, kemudian kami berikan maker serta berikan himbauan secara humanis, agar taat pada protkes,” ujarnya.

    “jadi masyarakat harus terus diajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah juga termasuk rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan. “kata Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing.

    kegiatan operasi akan terus dilakukan oleh pihak kepolisian sebagai salah satu tindak lanjut, sekaligus untuk menindak lanjuti surat edaran Bupati Enrekang yang menerangkan bahwa Apabila suatu daerah di nyatakan masuk dalam zona merah maka semua kegiatan masyarakat yang berpotensi mengundang kerumunan, agar sementara waktu di tiadakan. Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +