-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Lanal Mataram Tanda Tangani Penerimaan Bantuan Speed Boat Dari Pemrov NTB

    Syukron redaksi wargata.com
    16/09/21, 17:04 WIB Last Updated 2021-09-29T04:54:41Z
    Wargata.com, Mataram NTB-Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H mendampingi Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto dalam penandatanganan berita acara peneriman hibah bantuan Speed Boat dari pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diwakili oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah S.E, M.Sc kepada TNI AL dalam hal ini Lanal Mataram yang diwakili oleh Pangkoarmada II dalam acara jamuan makan malam yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur NTB Jl. Pejanggik No.12 Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Rabu (15/09/21)

    Dalam acara penyerahan bantuan speed boat secara simbolis dari pemprov NTB kepada Lanal Mataram ini disaksikan pula oleh Forkopimda Provinsi NTB dan pejabat TNI AL dan tamu undangan lainya.

    Satu unit speed boat yang nantinya akan memperkuat patroli keamanan laut (Patkamla) di bawah jajaran Lanal Mataram ini merupakan sumbangan dari warga maritim yang ada di NTB kepada pemprov NTB dan ditujukan kepada Lanal Mataram untuk menjaga sumberdaya bahari di wilayah NTB

    Dalam sambutanya Gubernur NTB mengatakan “semoga bantuan speed boat ini dapat membantu Lanal Mataram dalam menjaga perairan NTB dan tidak lama lagi Lombok NTB akan menjadi tuan rumah dalam dua even internasional yaitu World Superbike dan MotoGP dan diharapkan TNI AL dapat membatu mengamankan perairan di sekitar sirkuit yang kebetulan sirkuit mandalika berada dipinggir pantai.”

    “TNI AL dalam hal ini Koarmada II berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemprov NTB berupa speed boat kepada Lanal Mataram. Dan TNI AL akan terus mendukung dan turut mensukseskan  semua program pemerintah daerah termasuk membantu mengamankan dua event internasional yang akan disenggarakan bulan september 2021 dan maret 2022 mendatang. Terang Pangkoarmada II .

    (HS/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +