-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Melaksanakan Pengamanan Ujian Seleksi PPPK

    Riska
    16/09/21, 16:47 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla melaksanakan pengamanan dalam rangka seleksi ujian pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) sesi pertama 07.15 s/d 10.50 wita dan sesi ke dua pukul 13.15 s/d 16.50 wita bertempat di Sekolah SMKN 1 Enrekang kelurahan kalosi kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan PPPK Jabatan fungsional guru tersebut, Kanit Binmas Aiptu Wahyudi, S.H., dan Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bripka Agus Priyanto melakukan pemeriksaan dan memberikan pengamanan di lokasi SMKN 1 Enrekang, Kamis, (16/09/2021).

    Adapun yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Dinas Dikbud Enrekang Bpk Ridwan, S.IP, Pengawas Provinsi, Tim Satgas Kesehatan Dari PKM Kalosi , TNI 3 Orang Dpp Sertu Sudarmin, Polri 3 Orang Dpp Aiptu Wahyudi, Nakes Pkm Kalosi 4 Orang, Dan Peserta Ujian 180 Orang.

    Dalam kegiatan penerimaan PPPK ini mengedepankan penerapan protokol Kesehatan sesuai aturan Kabupaten Enrekang guna mencegah ternjadinya penularan Klaster Baru Virus Covid-19.

    Sebelum memasuki lokasi ujian seleksi, Aiptu Wahyudi, S.H., dan Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada pihak penyelenggara dan para peserta ujian untuk tetap patuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

    "Kami juga periksa setiap ruangan serta para peserta untuk memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat selama proses ujian berlangsung“ ujar Bhabinkamtibmas, Bripka Agus Priyanto.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +