-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Operasi Patuh 2021, Satlantas Polres Bone Bagikan Ratusan Masker

    Media Warga
    28/09/21, 20:14 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Bone, Jajaran Polda Sulsel melaksanakan imbauan Kamseltibcar Lantas serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dalam rangka Operasi Patuh 2021 kepada pengendara dan masyarakat lainnya, Selasa pagi (28/9/2021).

    Kali ini, Operasi Patuh digelar di Jalan Kajaolaliddong, Jalan Besse Kajuara, Mangga, Sulawesi, Arif Rahman Hakim dan Jalan A. Yani, Watampone, Kabupaten Bone.

    Dalam kegiatan kali ini, petugas selain melakukan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang melintas maupun berada di pinggir jalan, juga membagikan 500 lembar masker gratis. Dan dibagikan sejumlah brosur, memasang 57 lembar stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker ke kendaraan. 

    Tak hanya itu, juga melaksanakan Penerangan Keliling, imbauan tertib berlalulintas, dan imbauan protokol kesehatan (Prokes) pencehahan Covid-19.

    Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H., yang turun langsung menjelaskan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sosialisasi pelaksanaan Ops Patuh 2021 yang di gelar pada tanggal 20 September 2021 sampai 3 Oktober 2021 di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia termasuk di wilayah Kabupaten Bone.

    "Semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih tertib dalam mentaati peraturan lalu lintas serta mentaati protokol kesehatan," Ucap Kasat Lantas.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +