-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Operasi Patuh, Satlantas Polres Bone Gencar Berbagi Masker di Pelabuhan Bajoe

    Media Warga
    30/09/21, 22:08 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel  - Memasuki hari ke-11 Operasi Patuh 2021, anggota Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan membagikan masker gratis kepada para warga di Pelabuhan Bajoe yang di ketahui tidak memakai Masker, Kamis (30/9/2021).

    Saat itu, selain membagikan masker kepada para warga yang sedang berada di ruang tunggu kapal dan pelataran terminal pelabuhan, arahan juga disampaikan terkait kewajiban menggunakan masker yang merupakan bagian dari protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    Dalam kegiatan kali ini, petugas juga  membagikan brosur dan memasang sejumlah stiker imbauan bertuliskan Ayo Pakai Masker ke kendaraan. Dan memberi imbauan tertib berlalulintas

    Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H., menuturkan pembagian masker gratis kepada masyarakat sebagai langkah peduli dengan situasi pendemi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

    Olehnya itu, mantan Kasat Lantas Polres Gowa ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) budaya 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas, tutupnya. 

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +