-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Kapolres Cek Ruang Tahanan Mapolres Sidrap

    Admin 3
    30/09/21, 22:43 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai apel pagi Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H., di dampingi oleh Kabag Ops AKP Nasri. S.Sos., Kasat Tahti IPDA Muh. Nur dan Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif, Piket Provost serta Piket Tahti melakukan pengecekan di ruang tahanan Mapolres Sidrap, Kamis. (30/09/2021).

    Saat melakukan pengecekan, Kapolres Sidrap mengingatkan kepada personel yang melaksanakan piket tahanan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, 

    Melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan apalagi saat ini kita masih di hadapi dengan pandemi Covid 19 dan masalah kebersihan serta keamanan tahanan.

    Selain itu, Ia juga meminta kepada petugas jaga tahanan untuk memantau kondisi dan kesehatan tahanan apabila dalam keadaan darurat atau tahanan sakit keras, seorang dokter atau petugas kesehatan dapat di datangkan ke Rutan Polres Sidrap dan tentunya di kawal oleh petugas kawal sesuai dengan prosedur. Ungkap AKBP Ponco

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H., juga menyempatkan berkomunikasi dengan para tahanan, Ia meminta kepada para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan ini dan apabila nantinya sudah bebas agar tidak mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari, Himbau Kapolres Sidrap.

    (TW/HS/AR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +